Ceramah Lucu: Kisah BH Ukuran 46 Versi KH. Anwar Zahid

Kalau disuruh dengerin Ceramhnya KH. Anwar Zahid. Gak pernah ada bosennya dari saya masih kecil dan sampai sekarang mulai berjenggot.

Kalau disuruh dengerin Ceramhnya KH. Anwar Zahid. Gak pernah ada bosennya dari saya masih kecil dan sampai sekarang mulai berjenggot. Biarpun Ceramahnya Mengandung Lelucon, tapi ceramahnya banyak menyimpan Nasehat-Nasehat yang mudah di mengerti. Contohnya ceramah yang satu ini.






Emang Ceramahnya tidak Full Version. Tapi saya senang lihat Kreatif'an dari Lightening Life, Menyajikan Video berdurasi Pendek Yang Bagus sekali. Buat Kalian yang belum Subscribe Chanelnya Lightening Life. Saya Sarankan Segera MenSubscribnya. Karena banyak Video yang BerFaedah. Terimakasih.


Video: Lightening Life
Editor: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.