Na: Gadis cantik pemikat hati

Untuk saat ini aku belum mampu mengutarakan niat ku, bahwa aku "Mencintaimu Na".
Malam beranjak semangkin larut, jam dinding terdengar begitu keras detak jarum mengelilingi porosnya.

Malam ini terasa sunyi dan dingin mulai menyelimuti tubuhku, Kuraih selimut dan aku coba untuk menghangatkannya.

AKu coba pejam kan mata namun kantuk tak juga menghampiriku. AKu coba, coba lagi, lagi, dan akhir nya 30 menit telah berlalu namun kantuk tak juga datang padaku.

Tiba tiba tak sengaja terlintas di ingatan ku.
Senyumu, Tawamu dan tatapan indah bola mata mu membuat ku mencintaimu. Sungguh kali ini aku serius, aku mencintaimu.

Begegas kuraih Smartphone dan aku mulai menulis kisah ku di Notepad.

"Na" Panggil saja begitu.

Gadis cantik dan penuh senyum itu yang kali ini membuatku benar benar ingin mengenalnya lebih jauh.

Tiga minggu yang lalu, tidak sengaja aku melihatmu di balik pintu, di Ruko tempat biasanya kami nongkrong dan bermain Games.

Senyum mu waktu itu masih menjadi senyuman termanis sampai saat ini. Sungguh aku masih mengiantnya.

Hari terus berlalu, malam semangkin cepat dan rasanya ingin setiap hari aku datang sekedar hanya melihatmu tersenyum saja aku senang.

"Na" Kamu beda dari sebagian orang yang biasanya.

Sikap mu ramah, penuh senyum, orang nya lucu, cantik dan ngegemesin. Sungguh aku suka cara mu menyapa.

Entah harus sampai kapan aku akan selalu mengagumi senyumanmu.

Ingin rasanya bercerita seolah-olah engkau lah yang kali ini membuatku merasakan cinta hadir kembali.

Untuk saat ini aku belum mampu mengutarakan  niat ku, bahwa aku "Mencintaimu Na".



Cerita Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.