Musim Rank Telah Usai Saatnya Berburu BOYAH

Garena Free Fire, menjadi salah satu Rekomendasi saya. Karena game sejenis sama yang mengusung Survival, tidak akan mampu di jalankan di Hp Kentang?
Tepat dua hari yang lalu, pada tanggal 25-Jun-2018 Musim Ranked telah usai. Saatnya untuk berburu Boyah.

Game Survival yang di kembangkan oleh Garena yaitu Free Fire Akhir-akhir ini banyak yang memainkannya.
Dalam tahap ini semua Thir atau Rangked akaN di turunkan ke semula.

Ketika saat kita bermain Clasic atau di Ranked kita sering menemukan Player Bot atau yang belum begitu paham.

Untuk kamu yang sudah pernah  mengijakan di Silver atau Diamond pasti bakalan mudah sekali ya mendapatkan Boyah, dan tambah lagi Mukil.

Saya sendiri begitu, walau masih mentok di Silver 3. Dan karena saya seorang NooB ya wajar kalau Kurang GG.

Garena Free Fire, menjadi salah satu Rekomendasi saya, Karena game sejenis sama yang mengusung Survival, tidak akan mampu di jalankan di Hp Kentang? Contoh Game Yang pertama Rilis.

Yaitu: Rules Of Survival dan PUGB Battleground. Untuk kalian yang belum pernah bermain game ini.

Ayo di coba karena game ini sangat mengasikkan.

Untuk Rekomendasi, Game Garena Free Fire Sudah Mampu berjalan normal di Android 4.4.4 dan Ram 1 GB seperti HP Saya.

Nah itu ulasan saya tentang game Garena Free Fire. Buat kalian yang lagi pengen banget pesta Boyah.

SEKARANG waktunya, Semoga bermanfaat.


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.