Gallery Cinta Diujung Senja

Kutuliskan Pesan singkat dariku untukmu, bahwa disini selalu ada aku yang selalu merindumu di Ujung Senja.
Dikala Mentari mulai menampakan sinar terangnya dipagi hari.

Disini ku duduk termenung menyaksikan Gemilau indah Senyummu itu tak terasa hampir 2bulan kita melewati indahnya alam yang begitu memukau ini.

Sesekali ku Mencoba untuk kembali mengingat betapa melekatnya kita bersama alam, Gallery ini menjadi satu-satunya kenangan kita, disaat aku mencoba untuk membuatmu lupa Akan Goresan luka lamamu itu.


Dibawah Pohon rindang ini pernahku menatap dengan dalamnya senyum itu, senyum yang tak akan pernah berakhir masanya, tak pernah sedikitpun terpikir untukku meninggalkanmu sendiri bersama luka hati yang pernah tergoreskan itu.


Ketika Awan telah menampakan mendungnya disisi lain aku selalu ingin membuat Cerah, ku coba mengukir Tinta-tinta Cinta disetiap celah-celah hatimu yang pernah terluka dan belum sembuh seutuhnya.


Sebuah Kenangan yang masih tersimpan rapi dalam ingatan, hati tak akan pernah bisa mengingkari betapa beruntungnya aku telah menjadi satu dari sekian banyak yang ingin mencoba Membuatmu Tersenyum Dalam Keruhnya Senyuman.

Kutuliskan Pesan singkat dariku untukmu, bahwa disini selalu ada aku yang selalu merindumu di Ujung Senja.


Cerita Oleh :
Pictures By :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.