Ceramah Lucu: Kisah Kiai Ditawani Lonte Versi Kh. Anwar Zahid

Kalau ngomongi Soal ceramahnya KH. Anwar Zahid pasti bisa ditebak ceramahnya menyimpan Guyonan dan Bayolan Lucu, yang dapat membuat perut mules dan nggak henti-hentinya tertawa.
Assalamualaikum.wr.wb sudah lama saya tidak Menulis artikel di label Ceramah, nah pada kesempatan kali ini saya akan membawa sebuah Video ceramah yang di bawakan KH. Anwar Zahid.

Video yang di unggah Oleh Chanel Youtube Lightening Life, memang selalu menawarkan Video pendek tapi sangat keren. Kalau ngomongi Soal ceramahnya KH. Anwar Zahid pasti bisa ditebak ceramahnya menyimpan Guyonan dan Bayolan Lucu, yang dapat membuat perut mules dan nggak henti-hentinya tertawa.

Cerita dari ceramah kali ini tentang "Kisah Kiai Ditawani Lonte" yang di bawakan oleh KH. Anwar Zahid. Buat kalian yang penasaran dengan Video ceramanya silahkan lihat dibawah ini:


Untuk kalian yang suka dengan artikel ini jangan lupa untuk Like dan Share, oh iya Klik Tombol Subcribe dan Like untuk Chanel Youtube Lightening Life. Terimakasih dan semoga bermanfaat, Walaikumsalam.wr.wb

Video: Lightening Life
Editor: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.