Kepada Hati Yang Berpemilik

Puisi Oleh: Verina Nia
Kepada Hati Yang Berpemilik

Kepada hati yang berpemilik...

 Sebelum aku benar benar terjatuh,
   Sebelum aku benar benar tersesat,.
    Biarkan ia tak terusik sedikitpun,.
     Biarkan ia sepi tanpa penghuni,
       Agar aku selamat dari kata sakit yang mendalam,.

Kepada hati yang berpemilik...
 Izinkan aku merasakan kedamaian,
   Aku tak ingin mengulangi kesalahan,.
    Saat itu dunia bagai neraka,
      Saat dimana aku tak tau harus berbuat apa,.

Kepada hati yang berpemilik,
 Biar... biarkan saja ia kosong,.
   Biarkan ia berbenah diri,.
     Sampai yang benar empunya datang mengisi,

Kepada hati yang berpemilik,.
 Aku harap ia tahu,
   Aku harap ia mendengar,
    Aku harap ia dekat,
       Dekat sekali tanpa aku harus takut ia tidak mencari,.
         Sungguh aku ingin merasakan kedamaian...

Editor: Rizal
Puisi Oleh: Verina Nia

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.