Membuat Wajah Cantik dan Mulus Dengan Bumbu Dapur

Banyak diantara kita tidak mengetahuinya padahal resep ini terdapat disekitaran kita dan tidak memerlukan Modal Atau Uang sedikitpun, kalau kalian ingin mengetahui caranya silahkan baca isi artikel ini sampai habis.
Memiliki Wajah Cantik dan Mulus menjadi impian semua orang tidak dipungkiri beberapa orang rela mengeluarkan Modal Yang Cukup Besar hanya untuk sekedar Perawatan saja.

Dalam artikel kali ini saya ingin membagikan beberapa pengalaman saya yang pernah saya coba dan mendapat mamfaat diantaranya: Menghilangkan Komedo Pada Wajah, Menghilangkan Minyak Pada Wajah, Serta Membasmi Jerawat.

Banyak diantara kita tidak mengetahuinya padahal resep ini terdapat disekitaran kita dan tidak memerlukan Modal Atau Uang sedikitpun, kalau kalian ingin mengetahui caranya silahkan baca isi artikel ini sampai habis.


Menggunakan Bubuk Teh Bekas?

Banyak orang mengeluh lantaran menumpuknya minyak pada wajah, cara yang tepat menghilangkan minyak pada wajah hanya dengan bermodalkan Bubuk Teh Bekas.

Cara ini sering saya lakukan dirumah apabila waktu luang cara ini dapat dilakukan 2/3x dalam seminggu.

Cara Menggunakanya?

Cari bubuk teh kemasan yang sudah disedu sebelumnya kumpulkan 5/7 sachet, kemudian rebus air hingga mendidih, sediakan tempat seperti baskom buka sachet bubuk teh yang sudah kalian kumpulkan tadi larutkan dalam air mendidih yang sudah kalian siapkan tadi.

Tunggu hingga air menjadi hangat, setelah air sudah menghangat dekatkan wajah anda pada baskom lalu di tutup kepala kalian dengan kain, lakukan cara ini selama 30menit. Cara kedua dengan hanya menempelkan serbuk teh kewajah anda lakukan cara ini sampai serbuk teh mengering.

Menggunakan Pepsodent dan Sabun Batangan?

Memiliki wajah yang terdapat jerawat dapat menurunkan Kepercayaan kalian terutama pada kalian para wanita, Memiliki wajah mulus bebas Jerawat adalah impian semua orang cara ampuh ini sering saya lakukan apabila terdapat jerawat pada wajah saya.

Cara ini hanya memerlukan Bahan-bahan yang terdapat di kamar mandi kalian seperti: Pepsodent dan Sabun Batangan?

Cara Menggunakanya?

Basuh wajah kalian dengan air lalu oleskan Pepsodent pada wajah kalian dianjurkan menggunakan Pepsodentnya yang bukan Herbal dan lainya.

Lakukan cara ini pagi dan malam hari ketika mau tidur, sama halnya dengan mengunakan Sabun Batangan cukup dioleskan kewajah diusahakan sabun batangan yang berwarna kuning.

Menggunakan Es Batu?

Menggunakan Es Batu dapat membuat wajah anda menjadi lebih kencang dan memperkecil pori-pori pada wajah, cara yang terbilang sangat sederhana ini tapi dapat banyak mamfaatnya, cara ini sering saya lakukan ketika sore hari.

Cara Menggunakanya?

Es batu memiliki rasa yang sangat dingin apabila tersentuh, menggunakan es batu juga menjadi sekian banyaknya alternatif cara termurah dalam mengatasi masalah kecantikan kalian.

Es batu yang hanya dapat digunakan sebagai campuran minuman Seperti: Es Cendol, Pop Ice, Es Sirup dan lainya, ternyata es batu juga menyimpan begitu besar manfaatnya terutama pada wajah. Cara menggunakannya terbilang cukup mudah hanya dengan mengoleskan kebagian wajah anda.


Cara sederhana yang saya tulis kali ini sudah saya coba keberhasilanya dengan cara mudah dan tidak begitu banyak mengeluar Uang dan bisa dibilang Gratis, namun banyak manfaat yang terdapat didalamnya.

Jika kalian punya cara lain boleh dituliskan di komentar dibawah ini Terimakasih.

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.