Untuk Hp Kacang Jangan Download Games Ini

Oke kali ini saya akan membawa 3 Games yang menurut saya pantas untuk menjadi Alternatif yang cocok untuk pilihan Hp/Smartphone kalian
Ngomongin Games perasaan baru kemaren kini sudah Rilis yang lainnya"? Umpatan para penggila Games Berbasis Smartphone.

Semangkin canggihnya Teknologi semangkin bagus pula hasil dari Games yang akan dihasilkan tersebut, namun semua itu tergantung pada Smartphone kalian.

kali ini saya akan membahas 3 Games Android yang sedang ngtren di kalangan para penembak Jitu dan para Survival simak kisahnya di bawah ini.

Oke kali ini saya akan membawa 3 Games yang menurut saya pantas untuk menjadi Alternatif yang cocok untuk pilihan Hp/Smartphone kalian.

Dan terkadang banyak orang yang memaksakan Hp/Smartphone untuk bekerja keras hanya untuk menjalankan sebuah Games padahal nyatanya Speak dan kebutuhan Hp/Smartphone tidak mumpuni untuk Games sekelas itu.

1. PUBG Mobile

PUBG Battlegrounds awalnya hanya tersedia di PC saja namun setelah beberapa Apllikasi sejenis yang mengikutinya terjun kedunia Mobile, mereka juga tidak mau ketinggalan akan hal ini mereka segera mengeluar Gamesnya Yang sekarang disebut PUBG Mobile.

Ada pun beberapa kekurangan dan Kelebihan dalam sebuah games itu wajar ini Ada bebebrapa kekurangan dan kelebihan PUBG Mobile.

- Kekurangan PUBG Mobile?

Size/Ukuran yang dibilang tidak kecil berkisar 1.4 GB pasti dapat dengan lahapnya memakan paket data kamu apalagi hampir 100% terjadi kegagalan pasti sedih bukan lagi, diusahakan bila ingin mendownload PUBG Mobile di usahakan mengggunakan Wi-Fi.

Adapun kekuranganya yang lain bahwa ternyata PUBG Mobile tidak dapat di Download pada Android yang Masih Menjalankan Sistem Android Versi 5 kebawah, saya salah satu yang menjadi sekian banyak orang yang merasakannya tidak bisa menguduh Games PUBG Mobile dikarenakan Masih Menggunakan Andorid V4.4.4/Kitkat.

Ada pun kelebihan dari PUBG Mobile sebagai berikut.

- Kelibihan PUBG Mobile?

Tidak lagi dapat dipungkiri Graphics PUBG Mobile dibilang sangat memukau mata para pecinta gamesnya fitur-fitur yang di tawarkan juga bisa di bilang sangat Complet.

Untuk Kalian Memiliki Hp/Smartphone yang sudah Memiliki Minimum Ram 3GB serta Os Versi 5 keatas disarankan untuk mendownload Games ini rekomen sangat deh.

2. Rules Of Survival (RoS)

Pertama hadir dalam Games yang bergenre Survival sebelum PUBG Mobile dikenal, sebagian orang mengenal terlebih dahulu dengan Rules Of Survival (RoS).

Rules Of Survival (RoS) sebenarnya tidak begitu jauh berbeda dengan PUBG Mobile,. Namun sebagus-bagusnya Games pasti memiliki kekurangnya juga mari kita lihat.

- Kekurangan Rules Of Survival (RoS)?

Kekurangan dari Rules Of Survival (RoS) sama-sama terletak pada Ukuran/Size yang terbilang Gendut 1.4GB. Dari Games ini saya kurang paham tentang apa saja kekuranganya.

- Kelebihan Rules Of Survival (RoS)?

Walaupun dibilang memiliki Graphics Sangat bagus namun nyatanya Rules Of Survival (RoS) dapat di mainkan di Hp/Smarphone kelas Bawah, dulu sempat Download dan pernah menjalankan Apllikasi ini nyatanya mampu berjalan di Android v4.4.4/Kitkat dan Ram 1GB.

3. Gerena Free Fire

Garena Free Fire adalah salah satu games yang saya mainkan sampai saat ini, walau menjadi Games Survival namun Free Fire nyatanya mampu bersaing dengan kedua Games diatas. Mari kita cari tau kekurangan dan kelebihannya.

- Kekurangan Garena Free Fire?

Kekurangan Garena Free Fire yaitu tidak tersedianya fitur chat suara contoh: Help, dan lainya. Dan sering kali bermain Group namun terkadang tidak Complet. Mungkin itu kekurangannya menurut saya.

- Kelebihan Gerena Free Fire?

Kelebihan utama terletak pada Size yang hanya berkisar dibawah 500MB saja dan Free Fire mampu berjalan lancar di Hp/Smartphone yang hanya memilik Ram 1GB.

Kalau ngomongin Graphics Garena Free Fire belakangan ini telah melakukan Updated besar yang merubah hampir semua seperti: Rumput, dan lainya agak sedikit lebih nyata sekarang.

Nah segitu dulu pilihan Games Survival kali ini Download yang sesuai kebutuhan hp kalian, Untuk Hp/Smartphone yang Low saya rekomendasikan Garena Free Fire.

Harap dimaklumi kalau penjelasanya kurang detail.

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.