Erika Meilani: Karena Dirimu Hatiku Terluka

Terimakasih kamu yang sudah berjuang menghadapi sikap datar dan cuek saya, dan terima kasih sudah berusaha meluluhkan hati saya namun hati ini belum terbuka...
Mungkin terlalu Kecewa setelah kejadian itu hingga membuat saya sulit untuk membuka hati ini lagi, Dan membuat saya takut akan jatuh cinta dengan laki-laki..

Kadang logika berkata "aku ingin seperti dia" dan hatipun sulit untuk membukanya hingga saya takut didekati para pria yang benar-benar ingin dekat sama saya..
Kadang saya bingung dengan diri saya sendiri karena hati ini sulit untuk di bukanya, bukan karna apa-apa tetapi kerena kecewa yang terlalu dalam hingga membuat saya benar-benar sulit untuk membuka hati ini...

Dan kadang saya kasian dengan laki-laki yang berusaha mendekati saya selama ini, karena sikap saya terlalu cuek dan datar menanggapinya. Dan saya pun pura-pura tidak peka akan perasaan dia sebenarnya...

Jujur banyak laki-laki yang mendekati saya, bukan cuma 1 ataupun 2 tetapi banyak bahkan lebih dari 5 orang...

Banyak laki-laki yang ingin mengenal saya lebih dekat tetapi saya yang terlalu datar dan cuek menanggapinya karna kejadian yang pernah membuat saya kecewa hingga saat ini dan sulit untuk membuka hati lagi...

Saya takut didekati laki-laki karena saya tidak mau menyakiti hati dan perasaannya, biarkan saya saja yang merasakan kekecewaan dan rasa sakit ini...

Saya bersikap datar dan cuek karna saya takut mengecewakan dan menyakiti perasaan laki-laki karena saya pernah merasakan semua itu...

Di sikap cuek dan datar saya masih ada laki-laki yang tetap berusaha ingin meluluhkan hati saya namun sayapun sulit ingin membukanya, karena saya takut kejadian lama terulang lagi..

Jujur saya ingin sepeti teman-teman saya, tetapi saya tidak bisa untuk membuka hati ini yang sudah di kecewakan dengan laki-laki yang pernah menyakiti hati dan perasaan saya..

Terimakasih kamu yang sudah pernah mengecewakan saya hingga saya sulit untuk membuka hati ini, semoga kamu selalu bahagia melihat saya seperti ini...

Terimakasih kamu yang sudah berjuang menghadapi sikap datar dan cuek saya, dan terima kasih sudah berusaha meluluhkan hati saya namun hati ini belum terbuka...

Maafkan saya!
Karena saya kamu di ejek teman-teman kamu hingga dihina karna tak bisa mendapatkan saya..

Jujur saya akui kamu laki-laki hebat bisa menghadapi sikap saya selama ini,...

Terima kasih banyak atas kesabaranmu, semoga kamu bisa beruntung mendapatkan prempuan yang kamu harapkan selama ini..

Untuk laki-laki berhati-hatilah dalam memberi harapan dengan perempuan karena harapan adalah kunci untuk meyakini  hati perempuan...

Jangan mudah memberi janji kalau tidak bisa memberi bukti....

KAMU!!!
PHP???

Editor: Rizal
Ditulis Oleh: Erika Meilani

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.