Stop Mencaci, Menghina, dan Menghujat Karena Beliau Masih Presidenku

Warnai Pemilu Kali ini dengan Suasana baik tidak perlu ada hal semacam itu juga, Berhenti Mengirim Berita Hoax dan semacamnya.

Mungkin saya tidak paham dengan namanya Politik dan sejenisnya, Tulisan ini hanya sebatas pendapat dan pemahaman saya.
Dalam Artikel kali ini saya ingin bercerita tentang cara saya memandang dan menilai Sosok Presiden ke-7 Republik Indonesia.

Pasti sudah tidak asing mendengar Nama Ir. H. Joko Widodo Atau yang sering dipanggil Pak Jokowi, iya beliau menjabat sebagai Presiden Saat Ini.

Calon Gubernur Dki Jakarta, sering beredar berita tentang dirinya di Televisi sejak saat itu saya mulai tertarik Pada Beliau.

Sosok yang Ramah, Sederhana, dan Mau Turun Langsung Menemui Warga menjadi salah satu pemikat beliau dalam membaur dengan orang lain.

Kinerja dan hasil luar biasa yang di capai Beliau bersama Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama Atau yang sering Akrab di panggil Pak Ahok, Membuat beliau sering seliweran di Televisi.

Beberapa perubahan mulai Nampak hasilnya pada wajah Ibu Kota Dki Jakarta membuat beliau Banyak dicinta oleh Masyarakat, Bukan itu saja Bahkan Masyrakat Luar Dki Jakarta pun Banyak mengaguminya.

Beberapa penghargaan mulai diraihnya sebagai Gubernur Dki Jakarta dan pada akhirnya Pak Jokowi maju mencalonkan diri Sebagai Calon Presiden Bersama Calon Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla.

Pak Jokowi Menjabat Ibu Kota Dki Jakarta Lebih Kurang 2 Tahun lebih Tepatnya 15 Oktober 2012 - 16 Oktober 2014.

Hal yang wajib dilakukan Pak Jokowi Itu adalah Blusukan membaur bersama masyrakat, Mengunjungi Beberapa tempat dan membuat dia semangkin Banyak dicintai Oleh Masyarakat Indonesia.

Sejak 20 Oktober 2014 Pak Jokowi terpilih bersama  Wakil Presiden Muhammad Jusuf Kalla dalam pemilu Presiden 2014.

Isu yang tidak enak di dengar Tentang Pak Jokowi mulai banyak Berseliweran sejak Waktu Pemilu Presiden 2014, Diantaranya Keturan Pki dan masih banyak lagi.

Bukan itu saja? Bahkan sampai sekarang Pak Jokowi masih saja sering Dicaci, Dihina bahkan Menghujat Hasil Kinerja beliau Yang dibilang sangat baik.

Saya sempat berpikir? Kenapa harus ada orang seperti itu rasa hati ini sebagai salah satu dari sekian banyak orang Yang mengagumi beliau, Merasa kecewa dan ada rasa ingin marah.

Namun apa yang bisa didapat tidak ada? Yang ada malah memperkeruh suasana, mungkin saya sudah terlalu lama memendam rasa ini sejatinya sejak dulu ingin menulis artikel semacam ini.

Ingin rasanya ikut berkomentar kepada orang Yang menghujat beliau? Tapi rasa sabar masih dapat menahanya.

Boleh kita mengkritik Seseorang tapi tidak begitu caranya! terlalu "Bodoh"? Apa kalian tidak bisa menghargai beliau sebagai Kepala Negara.

Sudah banyak Berita Hoax Yang beredar di Internet tentang Pak Jokowi, yang dilakukan oleh segelintir orang "Bodoh" Yang buta matanya.

Sejatinya aku masih bisa melihat mana baik buruknya, setidaknya kalian masih bisa menghargainya sebagai Kepala Negara.

Biarkan dia bekerja memperbaiki kerusakan yang ada di Negara Indonesia Kita tercinta ini.

Memasuki Tahun Pemilu Presiden 2019 semangkin marak beredar Cacian, Makian, Hinaan dan Berita Hoax yang Dilontarkan Oleh Kubu sebelah.

Jujur Saya Tidak Membenci Pak Prabowo dan membela Pak Jokowi! Mereka adalah Putra Terbaik Indonesia yang memiliki cara berpikir berbeda untuk memperbaiki masalah Yang ada di Negara kita ini.

Sesungguhnya Yang bodoh kita yang menghujat sesama pendukung yang menimbulkan perpecahan diantara kita.

Warnai Pemilu Kali ini dengan Suasana baik tidak perlu ada hal semacam itu juga, Berhenti Mengirim Berita Hoax dan semacamnya.

Mungkin sekian tulisan yang saya buat Kita bisa nantikan siapa yang akan terpilih sebagai Presiden 5 Tahun kedepan,  dan berharap tidak ada perpecahan di atara kedua Kubu.

Mohon Maaf bila ada kata yang kurang sopan dan tulisan yang kurang berkenan "Terimakasih".


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.