Pengen Nulis Tapi Bingung Mau Nulis Dimana Kirim Kesini saja

Buat kalian yang pengen nulis Cerita, Cerpen, Tips, Travelling, apa saja deh selagi itu tulisan bisa kirim tulisan kalian kesini, nanti Saya terbitkan.

Menghayal adalah salah satu Hobby seseorang tidak dipungkiri semua orang selalu berhayal entah itu apa yang pasti pernah.
Terkadang menghayal bisa mendapat kan satu ide atau sebuah cerita dimana kita menjadi Karakter utamanya dalam hayalan itu.

Ngomongin menghayal pasti Terinspirasi oleh kita sebuah alur cerita entah itu soal percintaan atau apalah.

Nah postingan kali ini Saya ingin mengajak kalian Berhayal bersama saya di Website ini, jujur Content nya masih terlalu sedikit.

Jujur aku sebenarnya orang yang malas dalam menulis Sebuah artikel, walau terkadang hayalan itu selalu bermunculan Dan menjadi cerita-cerita menarik.

Games menjadi Salah satu musuh terberatku dalam menulis artikel bagaimana tidak setiap ingin menulis, ajakan itu selalu membisiki telinga ini.

Buat kalian yang pengen nulis Cerita, Cerpen, Tips, Travelling, apa saja deh selagi itu tulisan bisa kirim tulisan kalian kesini, nanti Saya terbitkan.

Itung-itung membantu atau sekedar tukar pikiran saja.

Bagaimana cara kirim Tulisan/Cerita? Buat kalian yang ingin menulis cerita atau lainya harus mengikuti syarat dibawah ini:

- Setiap artikel harus memiliki sedikitnya 500 karakter.

- Tidak dibenarkan Mengcopy/Paste cerita dari situs lain.

- Judul, Gambar Ilustrasi kalian yang tentukan.

- Isi artikel tidak mengandung Tentang Isu Sara, Hoax, Kebencian Dan lainnya.

Nah kalau syarat sudah di penuhi bisa kirim karya tulisana kalian Kesini melalu Email Atau WhatsApp:




Mungkin sekian untuk artikel kali ini Ayo jangan buang-buang cerita kalian sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.