Jatuh Bangun Aku Mengejarmu Oh Mobile Legends

Dari Warior, Elit, Master, Grand Master, Epic dan sekarang Berhenti di Legend.

Mobile Legend's (ML) sampai detik ini aku masih menjadi penggemar setiamu? Tak jarang terkadang rasa bosan selalu menghampiri dikala kalah terus menerus.
Udah lama rasanya tidak membahas tentang Salah satu Games ini, Terkendala Waktu dan suatu alasanya dimana rasa untuk menulis sebuah artikel Itu "Malas".

Sejujurnya Semangat itu selalu menggebu-gebu dalam hati tapi rasa Malas itu jadi salah satu musuh yang harus aku "Bunuh".

Ok kali ini saya akan berbagi pengalaman tentang susahnya saya mencapai prestasi ini.

Mungkin sebagian "Player Pro" Menganggap Thir ini sangat mudah bagi mereka.

Tapi tidak bagiku dan bagi "Player Nob" Lainya? Menurutku butuh perjuangan Extra namun lebih sulitnya lagi kalau kita hanya bermain "Solo Player".

Diakui sejak awal saya bermain Mobile Legend's, Saya jarang bermain bersama Tim.

Bisa dibilang mereka kurang tertarik dengan games ini lagi! Apalagi sekarang banyak bermunculan games baru yang berkesan Pantasti dan memiliki Graphics yang wao.

Salah satunya PUBG Mobile dan Garena Free Fire, bisa dilihat dari kedua Games tersebut membuat sebagian besar player Mobile Legend's Angkat kaki.

Tapi itu hanya sebagian tidak seluruhnya termasuk saya yang selalu setia.

Dari Warior,  Elit, Master, Grand Master, Epic dan sekarang Berhenti di Legend.

Itu bukan jalan yang Mulus sebap harus memerlukan waktu yang sungguh sangat melelahkan dari kendala Tidak kompak nya suatu Tim.

Kendala yang Sering terjadi Ada saja diantar Tim yang AFK, Keluar Pertandingan, dan Player Bocah.

Sebenarnya tidak ingin menyalahkan player lain hanya saja rasa kecewa itu pasti ada, susah payah kita mempertahankan suatu Bintang tapi nyatanya Menyerahkannya Secara Gratis.

Tidak ada Tips khusus untuk Bermain Solo intinya Yakin akan kemampuan kita tapi harus diingat semuanya tergantung pada kekompakan suatu Tim Itu sendiri.

Perjalanan ini sejatinya masih panjang yang harus dilewati tapi apalah ini hanya Sebuah Video Games yang dibutuhkan ketika ada waktu luang, bukan menjadi Prioritias Utama.

Tapi untuk sebagian orang Games dijadikan Suatu ladang penghasilan dan ada juga sebaliknya yang lupa segalanya lantaran bermain Games.

Sekian dulu artikel sekaligus pegalaman saya dalam bermain Games Mobile Legend's .


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.