Ini Bug Apa Korban Dari Geganasan Para Cheater

Namun disetiap games pasti ada salah satu penjahat yang sangat jahil dalam mengoprek atau istilahnya Cheater, saya pikir cheater itu hanya ada PC tapi ternyata cheater sekarang merajalela di Games Mobile.

Kalau disuruh membahas Games pasti tidak ada Bosan-bosannya, setiap hari selalu ada saja games keluar baru yang selalu menunggu ingin di coba, terkadang rasa jenuh dan bosan menjadi alasan yang mudah diterima untuk mendonwload games lainnya.
Namun disetiap games pasti ada salah satu penjahat yang sangat jahil dalam mengoprek atau istilahnya Cheater, saya pikir Cheater itu hanya ada PC tapi ternyata Cheater sekarang merajalela di Games Mobile.


Beberapa hari lalu saya sedang bermain games Garena Free Fire, games besutan Garena ini sedang banyak peminatnya. Ketika saya sedang Asyik-asyiknya bermain.

waktu itu saya sedang Looting disebuah rumah, ketika selesai Looting saya hendak keluar memalui Cendela, Tetapi tiba-tiba saya malah kecebur kedalam laut dan tepat di atas saya seperti di Gambar.

Saya bingung kenapa kok jadi seperti ini pikiran saya ini pasti sedang Bug atau sinyal saya sedang Eror, tapi sinyal di hp menunjukan 126Ms tidak mungkin kalau ini disebabpkan oleh sinyal.

Jadi aku berpikir tenang dan berusaha menuju pinggiran tepi pantai, tapi berenangku sepertinya hanya muter-muter saja aku sih tetap berusaha terus dan akhirnya saya sampai juga di tepian pinggir pantai, tapi anehnya saat hendak keluar dari laut, saya malah tertimbun di dalam tanah hanya terlihat kepala saya.

SEPERTI GAMBAR INI:
(Photo: Ilustrasi)
Bergerak tidak bisa keluarin senjata tidak bisa juga wah disini saya sangat bingung, karena saya sedang bermain dalam Ranked besar kemungkinan saya bakalan kehilangan Exp.

Sekitaran 2menit aku terkubur tiba-tiba aku lolos dari jeratan maut itu dan berhasil berkumpul dengan SQuad lagi.

Jadi sampai sekarang aku selalu bertanya-tanya apakah pengalamanku ini terjadi Real karena Bug atau aku menjadi korban dari ke Ganasan para Cheater, Bug ini terjadi dalam Map Paraguay.

Buat kalian yang pernah mengalami hal semacam ini jangan panik karena kita pernah mengalami hal yang sama.


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.