Ketika Cinta Terucap Dalam Hati

Panggil saja dia Lian?

Ketika rasa suka terhadap seseorang membuatmu terus dihantui rasa Gelisah? Maka berhentilah untuk terus memikirkan dirinya.

Nyatanya tidak semudah itu membohongi perasaan sendiri.

Terkadang ingin berjuang mati-matian untuk mengungkap isi yang terpendam dalam hati! Untuk seseorang yang memang tulus kamu cinta'i.

Rasanya memang tidak semanis madu bahkan tidak pula sepahit Empedu.

Namun terkadang rasanya itu mencengkaram didalam kalbu!...

Aku, Kamu, dan yang lainnya mungkin pernah merasakan 'Cinta' kepada seorang wanita.

Iya wanita itu selalu hadir dalam imajinasiku setiap aku mulai terlelap.

Berawal dari sebuah pandangan pertama saat kita bersama mengarungi ilmu disuatu sekolah Negri yang tak jauh dari desaku.

Panggil saja dia Lian? Gadis cantik yang tinggal tak jauh dari desaku.

Sejujurnya aku menyimpan rasa sejak saat itu.

Saat aku baru mengerti apa itu Yang disebut dengan rasa cinta.

Mungkin cintaku salah? Salah mencintai seseorang yang mungkin tidak tepat.

Sejatinya aku ingin berkata bahwa kamu wanita yang selalu hadir di Imajinasiku.

Namun bagiku rasaku sulit untuk di ceritakan, terlebih untuk mengungkap bahwa aku Cinta kamu.

Mungkin rasa Cintaku akan tersimpan didalam Hati yang tak mampu terucap pasti.


Cerita Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.