Mengatasi Mobile Legends Lag

Game adalah ruang pelarian dalam waktu luang, Bahkan game juga mampu membuat kita move on dari masalalu:D. Game juga telah banyak melahirkan berbagai macam, Baik itu Online maupun Offline. Kali ini saya akan membahas game bergenre MOBA. MOBA terlahir pertama kalinya pada game Laptop/Pc yaitu DOTA2.Diantara sekian banyak game Tiruan DOTA2 untuk smartphone diantaranya Vainglory, Mobile Legends, Garena AOV.

Game adalah ruang pelarian dalam waktu luang, Bahkan game juga mampu membuat kita move on dari masalalu:D. Game juga telah banyak melahirkan berbagai macam, Baik itu Online maupun Offline. Kali ini saya akan membahas game bergenre MOBA. MOBA terlahir pertama kalinya pada game Laptop/Pc yaitu DOTA2. Seiringnya jaman sudah tidak asing setiap orang mempunya 1 atau lebih smartphone, Berbagai pembuat game berlomba lomba untuk menciptakan bermacam-macam game MOBA.

Diantara sekian banyak game Tiruan DOTA2 untuk smartphone diantaranya Vainglory, Mobile Legends, Garena AOV. Kali ini saya ingin membahas Game yang Sebelumnya membuat saya jengkel bahkan sempat membuat hp saya Cidera:D. "Mengatasi Mobile Legends Lag dengan Speed Mode" Sebelum Mengatifkan Fitur ini perfoma dari game ini tidak stabil bahkan sempat Drop. Beberapa hari lalu saya sempat bertanya-bertanya apakah ini disebabkan masalah Smarphone yang tidak mendukung, setelah mencari kesana kemari akhirnya menemukan akar permasalahannya. fitur ini mampu membuat saya lebih leluasa bermain game Mobile Legends Tanpa Lag. Yang Belum tau cara mengaktifkan "Fitur Speed Mode" Ikuti Toturial Di bawah ini.

pertama-tama kalian harus login ke akun Mobile Legends kalian contoh seperti gambar di bawah ini:

Selanjutnya Jika kalian sudah login ke akun kalian, Lihat Notif seperti sinyal Hp, di pojok kanan atas. jika Merah berati Sinyal Lemah, Jika Kuning sedang, Dan terakhir Hijau, itu baru yang kita cari.
Nah kalau kalian sudah di tahap ini yang kalian akan lakukakan selanjutnya adalah, menekan tombol setting, atau gerigi berbentuk bulat.
itu dia tombol Speed Mode yang aku omongin sebelumnya, dengan menekan tombol On kalian setuju untuk mengaktifkan fitur tersebut, Sebelum mengatifkan fitur ini. sebelumnya ada nofitasi seperti ini.

Pemakaian data selulur anda akan sedikit mengalami kenaikan, tapi menurut saya tidak terlalu berpengaruh, sebap data yang di keluarkannya juga tidak terlalu besar. mengingat kualitas perfomanya yang di bilang stabil, jadi tidak heran kan. nah itu dulu penjelasan tentang cara "Mengatasi Mobile Legends Lag". Semoga kalian lebih bersemangat dalam bermain game ini sebap masalah lag sudah di atasi.

Foto:  Ilustrasi
Penulis: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.