Untukmu Kekasih Impianku

Aku ingin bersamamu dalam impianku.....

Untukmu Kekasih Impianku

Kutuliskan sebait kata indah untukmu
Dibalik layar cerah menyilaukan mata
Lentik jari jemariku mengukir tulisan
membentuk satu persatu kata indah

Disini dilaptop tua ku kau tersimpan
Di antara file berkas kerjaku
Terdapat satu file bernama impian
Potretmu masih ada diantara kenangan

Sebuah potret wanita bercadar
Yang telah beberapa tahun menghiasi imajinasiku
Sebuah tatapan itu....
Membuat semua perasan ini mencair

Disebuah taman....
Diakhir tahun kemarin
Tak sengaja aku memotretmu

Yang sedang menikmati semilirnya angin sore

Rasa kala itu mulai timbul
Membentuk titik titik
Mirip butiran butiran cinta
Yang sering kubaca diinternet

Langkah kaki perlahan tergerak
Entah apa yang merasuki
Kala itu mulai mendekat
Tapi....

Sontak tubuh ini kaku
Membatu,beku,takbergerak
Rasa yang membara tiba tiba padam
Menjadi arang panas

Kembali teringat bodoh!
Apa yang kau lakukan "perasan"
Jangan aku tak pantas untuknya
Itu tak mungkin....

Lihat tinta apa yang terdapat dibadanmu
Lihat apa yang menenpel dilidahmu
Lihat apa yang menancap di kupingmu
Ingat semua itu....

Tertetes air mata yang tak tertumpah
Hati yang tergores
Remuk remuk sudah "perasaan"
Hancur hancur sudah "cinta"

In sya allah untukmu....
Untukmu kekasih impianku
Untuk sekian kalinya
Aku ingin bersamamu dalam impianku.....


Foto: Ilustrasi
Puisi: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.