Tamparan Keras!!! Orang Gila Saja Sholat Kenapa Kamu Nggak

Disaat waktu sholat kau Nanti-nantikan. Apa yang sedang kamu tunggu, Apa Kamu Tunggu menjadi orang Gila Dulu?

Disaat semua yang kita butuhkan telah terpenuhi, semua apa yang kamu mau telah terhidang sempurna. Disaat waktu sholat kau Nanti-nantikan. Apa yang sedang kamu tunggu, Apa Kamu Tunggu menjadi orang Gila Dulu?


Ketika sore seperti biasa aku melangkahkan Kaki menuju Masjid. Entah beberapa hari ini aku mulai menjadi sedikit lebih dekat dengannya (Allah). Ketika itu suasana terasa beda, Aku memandang seorang Pria bertubuhkan kumuh, baju yang di kenakan sering aku lihat. dia menuju tempat Wudhu. Semua pikiranku tentangnya hilang. Tamparan keras buat aku. Kenapa aku yang masih memiliki akal sehat ini Lalai dalam menjalankan Perintahnya (Allah). Ketika Adzan telah selesai, kami masuk dan melanjutkan Sholat Magrib waktu itu. Tepat aku berdiri disampingnya, dalam hati kecil selalu terbesit Ya Allah. Kenapa Orang Seperti Mereka Masih Ingat Dengan Engkau, Sedang kan Kami Yang Masih Mempunyai akal dan pikiran Lupa Denganmu Ya Allah.

Ketika apa yang sedang kamu inginkan belum terkabulkan. Jangan berhenti untuk Berdo'a dan meminta kepadanya. Niscaya Allah Akan mendengarkannya. Jadikan ini pembelajaran buat kita yang masih bisa mengingatnya untuk kembali menjalankan perintahnya Allah.

Ketika pikiran telah dibutakan Oleh Dunia, apa yang sedang kamu cari. Harta yang kau cari Tak akan ada habisnya, Cita-cita yang kau impikan, Cinta Yang Kau Harapkan. Ketika semua itu hilang, ketika harapan itu kandas. Kau menjadi Stres, Akal sehatmu mulai hilang. Tuhan telah Menitipkanmu menjadi bagian darinya (Orang Gila.) Kutitipkan tulisan ini, sebagai bahan nasehat buat kita semua.

Foto: Ilustrasi
Penulis: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.