Aku Rindu Belaian Tanganmu Clash Of Clans

Kalau dibilang Vakum dari Clash Of Clans Emang sih iya? Mungkin sebapnya di Games CoC ini terlalu lama dalam Upgrade,
Dulu kau bagaikan bidadari dihatiku, sekarang kau terlupakan tak pernah tersentuh dipandang sebelah mata tak ada yang melirikmu hanya segelintir orang yang tulus mencintaimu seperti aku kepadamu.


Games pendatang baru yang semangkin menjamur membuat beberapa Games lama tersingkir dari kedudukannya apa tidak Games keluar terbaru memilik tampilan dan pola bermain berbeda, perkembang menjadi salah satu peyebap utamnya.

Sebenarnya games ini belum mati atau ditinggalin Playernya cuman sedikit pelayer lama yang setia sampai sekarang bermain games ini, ngomongin games Clash Of Clans menjadi favorit dimasanya setiap detik ingin rasanya selalu bermain.

Terkadang lupa makan, mandi, bahkan bekerja karena sangat asyiknya bermain, saya mengenal games ini sekitaran tahun 2015 walaupun bukan player Pro tapi setidaknya masih bisa mampu untuk bertahan waktu itu, cukup menguras waktu dan pikiran.

Games besutan Supercell masuk dalam Kategori Freemium Mobile Strategy Games Clash Of Clans ini awalnya tersedia hanya Untuk Perangkat iOS yang diluncurkan pada Agustus-2-2012 dan baru tersedia di Google Play Untuk perangkat Android Oktober-7-2013.

Games yang sempat menjadi Raja di Masanya Kini kalah oleh games moderen, Seperti; AoV, Mobile Legends, RoS, PUGB Mobile, Garena Free Fire dan masih banyak lagi Games baru yang sangat Epic Grafis dan Cara bermainnya.

Games yang diusung dalam Kategory Strategi ini memang membuat kesan tesendiri terutama pada saat WaR, waktu dimna selalu di nanti-nanti dimana kekompak'an perlu di buktikan urusan menang atau kalah itu belakangan.

Kalau dibilang Vakum dari Clash Of Clans Emang sih iya? Mungkin sebapnya di Games CoC ini terlalu lama dalam Upgrade, dalam satu Upgrade misal kalau kita udah di atas TH 9 itu bisa memakan waktu 1Minggu pengerjaannya.

Kebayangkan lamanya itu satu lagi hal yang sangat menjengkelkan waktu itu, dalam seminggu pasti ada saja Maintenance yang terus dilakukan oleh Supercell, saya juga tidak mengerti apa yang dilakukan oleh Pihak mereka.

Dan kita di tuntun selalu Aktif Dalam menjaga Base kita, kalau kita ingin base kita aman dari pencuri, ya kalau masih ada Shild tidak apa-apa.

Satu sebap saya Vakum dari CoC ini karena teman satu Clans saya pada Off, wajar temen saya rata-rata pekerja dan anak kuliahan waktu itu.

Adanya Fitur tambahan yang disematkan oleh Supercell membuat saya menjadi tambah bosen, entah apa tujuan itu semua mungkin menurut mereka diberi itu semua lantaran ingin meluangkan waktu saat lagi Upgrade mungkin.

Dua hari yang lalu saya baru mengunduh Clah Of Clash Kembali dan ternyata benar-benar sepis, Chat di global hanya ada beberapa yang on, itupun jarang sekali.

Intinya games ini masih layak kok dimainkan cuma sedikit aja peminatnya untuk sekarang, sekian dulu artikel kali ini semoga ada manfaanya. Salam Clash Of Clans.

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.