Kenapa Player Noob Identik Dengan Bocah

Apa disini cuma aku saja kalau bermain game suka marah-marah karena teman pada low skill mungkin diantara kalian juga sering merasakan kekesalan yang sangan mendalam
Apa disini cuma aku saja kalau bermain game suka marah-marah karena teman pada low skill mungkin diantara kalian juga sering merasakan kekesalan yang sangat mendalam.
 
Bermain games merupakan suatu dilema dimana terdapat waktu luang dan butuh refresh otak yang semangkin melemah.


Dalam dunia games terdapat bergai macam-macam Tipe cara bermain pada setiap player ada yang Pintar dan ada juga yang Noob.

Dalam artikel kali ini saya ingin membahas tentang Kenapa Player Noob di kait-kait kan dengan Bocah. Sebetulnya hal ini tidak sepenuhnya bisa di benarkan.

Ini yang selalu menjadi pertanya mendasar kenapa harus Anak-anak yang menjadi korban.

Belum tentu juga semua Bocah itu tidak pandai bermain games, Kalau saya pribadi mempunyai pandangan sendiri tentang menyikapi hal ini.

Kita ambil contoh sederhana saja ketika Saya bermain satu games baru apa kita langsung bisa menguasainya belum tentu bukan, padahal kita dibilang sudah Dewasa/Tua bukan Bocah Lagi.

Didalam games itu sudah ditentukan oleh pencarian acak di setiap games tersebut mungkin pass ketemu lawan yang biasa-biasa saja kita GG dan ketika kita bermain bertemu dengan pemain tangguh pasti kita kalah, sekarang Hoki dan nasib menjadi kuncinya.

Kalau untuk sekarang janganlah selalu menyalahkan Bocah lagi atau sampai memarahinya ya karena kita juga tidak tau kalau ternyata disana mereka sudah lebih tua dari kita.

Namanya juga games mungkin sekian artikel tentang ini semoga kita salih menyadarilah kesalah kita jangan selalu anak-anak yang jadi kambing hitam dalam kekalahan.

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.