Cara Cepat Di Approved Google Adsense Dengan Mudah

Menjadi salah satu Publisher Di Pengiklan terbesar yang Di miliki perusahan seperti Google, adalah impian semua orang bahkan tidak sedikit dari mereka gagal dalam merintisnya.
Banyak cara yang dilakukan para Blogger untuk menjadi bagian darinya tidak sedikit pula yang berhasil dengan apa yang diharapkan, Penolakan, Tidak Disetujui, Di Banned dan lainnya.

Menjadi salah satu Publisher Di Pengiklan terbesar yang Di miliki perusahan seperti Google, adalah impian semua orang bahkan tidak sedikit dari mereka gagal dalam merintisnya. Mungkin dikarenakan kurang menariknya isi Artikel atau ada hal lainnya yang belum di Setujui oleh Pihak Google.

Dalam artikel kali ini saya akan membahas bagaimana saya pernah di tolak oleh Google Adsense, Yaps Google Adsense yang menjadi pilihan Topik kita kali ini banyak di antara kita yang belum beruntung dalam tahap pendaftaran sering sekali terjadi kegagalan dan berujung penolak'an.


Alhamdulilah dalam blog 27mb.blogspot.com ini sudah sepenuhnya di terima oleh Google Adsense tinggal sekarang bagaimana saya mengolah untuk menjalankannya, yang terutama saya sampaikan terimakasih kepada Google Adsense yang telah memmpercayai blog ini dalam Menjadi Salah satu bagian dari mereka.

Ngomongin berhasil? Awalnya Blog inj juga di tolak karena beberapa alasan dari terdapat beberapa Artikel yang melanggar ketentuan mereka, dari isi Konten dan sejenisnya. Mungkin kali saya akan jelasin tentang cara Mudah Disetujui dengan cepat, saya kemarin sempat menunggu dalam waktu seminggu.


Waktu yang tepat untuk mndaftarkan Blog/Website berkisaran usia 6bulan tidak ada patok'an tentang berapa banyak Isi Artikel dan pengunjungnya, yang terpenting kita memiliki setidaknya 5 Artikel Asli dari yang kita tulis berkisaran 300 Kata s/d 500 Kata dalam setiap isi Kontennya.


Saran saya kalau kalian ingin mendaftarkan Blog/Website kalian di Google Adsense diharapkan Isi Konten tidak Mengandung Unsusr Seperti: Sexs, Copy Paste, Download yang bersangkut Paut dengan Copyright, dan lainnya.


Adapun sedikit setingan terhadap widget seperti Label, Contact Us, Disclamer dan Pripacy Policy, Terutama Policy Policy yang sangat di perlukan dikarena hal ini yang akan menjadi patok'an bahwa Website anda benar-benar serius dalam Hal ini.


Mungkin segitu dulu penjelasn dari saya tentang cara mudah mendaftar di Google adsense, cara tersembut dapat efektif dengan mudah mempercepat Disetujuinnya Website kalian, jangan pernah berputus asa buat kakian yang belum terpilih.


Pasti ada waktunya kalian menjadi bagian dari kami semoga kedepannya lebih baik lagi dalam menjalankan Amanah ini dan harapannya akan selalu menjadi Mitra Google Adsense selamanya Amin.(Rizal)

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.