Mengenal Yuki Kato Sihitam Manis Berdarah Jepang

Yuki Anggraini Kato atau yang sering akrab Di sapa Yuki Kato Memiliki tinggi badan 169 cm kelahiran (Malang, 2April 1995) Yuki memiliki 2 orang adik yang bernama: Meisilia Kato dan Des Caesar Kato.
Ini nih dari masih kecil sampai sekarang masih selalu aku ingat sejak pertama kalinya aku melihat dirinya di televisi tiba-tiba jadi ng'Fans gitu, di telusuri dari penampilan dan kecantikkannya bisa di bilang oklah.

Artikel ini sengaja aku tulis tentang Yuki Kato karena emang belakangan ini jadi ingat lagi sama si dia ya walau beberapa Tahun lalu telah lupa, Yuki Kato
kini mengisi acara di salah satu stasiun Televisi dalam acara The Comment yang disiarkan oleh Net TV.

Dalam acara ini Yuki Kato di dampingi Imam Darto dan Dimas Danang sapaan akrab mereka, oh iya aku ada sedikit cerita tentang awal mulanya mengenal Yuki Kato lewaT sinetron waktu Itu yang Berjudul Heart Series yang di tayangkan oleh SCTV tahun 2007, kebayangkan masih Unyu-unyu gitu si Yuki.

Nah semenjak aku melihat sinetron Heart Series jadi aku semangkin Ng'fans sama Sido'i kan wajar saja kalau setiap orang memiliki Fans, selagi kita masih bertingkah normal dan gak yang aneh-aneh mungkin yang menjadi idola kita nyaman-nyaman saja.

Ada sih beberapa Fans yang bertihkah Arnakis menurut saya tidak perlu seperti itu lah cukup kita melihat dari kejauhan dan mungkin bisa mengikutinya lewat Media Sosial, kenapa jadi tertarik sama Yuki? Ya kalau menurut isi hati saya dia Cantik, Imutz, Dan Ada Manis-manisnya gitu.



Biografi:

Yuki Anggraini Kato atau yang sering akrab Di sapa Yuki Kato Memiliki tinggi badan 169 cm kelahiran (Malang, 2April 1995) Yuki memiliki 2 orang adik yang bernama: Meisilia Kato dan Des Caesar Kato. Yuki di lahirkan oleh pasangan Yang Bernama Takeshi Kato dan Twinawati, Ayah Yuki merupakan Project Manager di perusahan Besar Di Jepang, Ayah Yuki Kini tinggal disana dan dalam waktu 3 bulan Pulang untuk mengunjungi Putrinya Di Indonesia. Yuki sekarang tinggal bersama Ibu dan kedua adiknya di Kota Wisata, Cibubur.


Pekerjaan:


  • Akrtis

  • Model
  • Penyanyi

  • Bintang Iklan

  • Pemain Sinetron

  • Yuki juga pernah membintangi Sinetron:


  • Inikah Rasanya
  • Matahariku
  • Pelangi Pelangi Cinta
  • Pintu Hidayah
  • Monyet Cantik
  • Heart Series
  • Namaku Mentari
  • 3 Pengantin untuk Ayahku
  • Putih Merah
  • Arti Sahabat
  • Arti Sahabat Musim Kedua
  • My LoveGol-Gol Fatimah
  • Dia atau Diriku
  • Cahaya Gemilang
  • Cinta Cenat Cenut 3
  • Heart Series 2
  • Fortune Cookies
  • Penyihir Cantik
  • Bidadari 3

  • Dilihat dari perjalanan karirnya Yuki di bilang Aktif dari Tahun 2004 - Sekarang. Ya kalau dilihat dari usianya sih nggak beda jauh dari aku malah lebih Tua Yuki :D mungkin sekian dulu perkenalan aku dengan Yuki Kato kalau kalian ingin lebih dekat mengetahui tentang Yuki bisa mengukuti Instagramnya disini (@YukiKt). Sekian untuk artikel kali ini semoga dapat memberi penjelasan walau tidak sempurna.(Rizal)

    Post a Comment

    Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.