Dua Kali Gagal dan Akhirnya Diterima Juga Google Adsense

Sebelumnya saya sempat gagal dalam mendaftarkan akun 27mb.blogspot.com setelah menunggu hampir 6 Bulan
Allhamdulilah rasa syukur yang begitu dalam yang bisa saya ucapkan untuk sekarang ini karena apa yang selama ini saya harapakan terhujut juga, sempat prustasi dan kehabisan akal karena dua kali saya mendaftar ditolak tapi dengan semangat yang luar biasa akhirnya apa yang di harapkan pasti di dapatkan.

Pasti semua orang menginginkan menjadi dari bagian Google Adnsense pengiklan terbesar buatan google yang begitu terkenal itu, buat kalian yang belum berhasil sampai sekarang jangan pernah putus semangat tingkatkan kualitas blog kamu dan terus semangat dalam menulis artikel-artikel menarik.

Sebelumnya saya sempat gagal dalam mendaftarkan akun 27mb.blogspot.com setelah menunggu hampir 6 Bulan dan pada 25-june-2018 saya mendaftarkan akun saya untuk pertama kalinya dan saya pun harus bersabar menunggu selama 2 hari, tiap jam tiap menit selalu cek inbox email menunggu jawaban? tapi setelah mendapat jawabanya ternyata akun saya belum bisa diterima karena ada beberapa artikel yang mengandung Copyright dan lainnya.

Setelah saya perbaiki sumber masalahnya saya coba kirim kembali permohonan saya, tapi di sini juga saya masih gagal dan saya mendapat pesan "Navigasi Situs susah" bunyi pesan yang di sampaikan Google Adsense, setelag itu saya cari kesana kemari dan setelah masalah selesai saya mencoba kirim kembali permohonan dan kali ini suasana terasa berbeda rasa cemas selalu menghantui, 3 hari lamanya saya menunggu dan tepatnya tanggal 2-juli-2018 akhirnya 27mb.blogspot.com resmi bergabung dengan Google Adsense.

Semoga harapan saya kedepannya semangkin lebih baik karena adanya ini saya semangkin semangat untuk menciptakan artikel-artikel terbaik saya, buat kalian jangan pernah berputus asa karena dibalik Kegagalan Terselip Kesuksesan.(Rizal)

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.