Cara Menyanyi Mudah Dismule Tanpa Rasa Malu

Kalau di bilang Grogi, Nerves, Malu pasti adalah tapi semua itu dapat terkendali kalau kita menyanyi pass ketemu lawan kita misal Cantik, Suaranya Merdu, Ramah so pasti Rasa itu pasti hilang.
Kalau ngomongin Menyanyi semua orang pasti bisa, menyanyi menjadi hal yang tidak bisa pisahkan saat lagi di kamar mandi pasti kebanyaak orang, ketika lagi mandi mereka pasti ada yang bernyanyi.


Menyanyi oleh sebagian orang menjadikannya sebagai ladang duit, misalnya menjadi biduan di tempat-tempat karaoke, atau bahkan ada yang menjadi penyanyi terkenal, berbagai Televisi Swasta pun banyak belakangan ini mengadakan acara pencarian bakat bernyanyi, entah itu musik Dangdut, Pop, Rock, Atau yang lainnya. Namun seiringnya waktu banyak Vendor dari Aplikasi Android menyuguhkan aplikasi yang bisa di sebut Tempat Karaoke Online maupun Offline.

Sekarang tidak perlu susah-susah pergi keluar rumah hanya untuk Ng'Room atau ketempat Karaoke, mungkin alasannya karena tempatnya jauh atau mungkin lagi di Tanggal Tua, Kalau ditanya soal Menyanyi saya jawab bisa? tapi ya mohon maaf suaranya Fals Atau seperti kaleng penyok.

Pengalaman saya di kisaran tahun 2015 itu, ada aplikasi berbasis android yang menyuguhkan tampilan karaoke yang di bilang sangat Populer, Aplikasi itu bernama Smule. Smule sendiri aplikasi berbasis Online yang dapat mereka kita melalu Video Atau pun cuman lewat suara, di aplikasi ini juga kita dapat merubah efek dari suara kita, namun itu tidak gratis anda haru membayarnya.

Kalau di bilang Grogi, Nerves, Malu pasti adalah tapi semua itu dapat terkendali kalau kita menyanyi pass ketemu lawan kita misal Cantik, Suaranya Merdu, Ramah so pasti Rasa itu pasti hilang. Emang saya udah nggak bernyanyi di smule udah lama juga sih hampir 2tahunan, ya karena mungkin faktor sibuk atau bahkan sudah bosen, itulah sifat manusia.

Ok sekian dulu artikel tentang semule semoga dapat memberi manfaat, oh iya kalau kalian pengen dan mau mencoba bernyanyi silahkan download aplikasi smule Di Playstore dan Toko Online lainnya.(Rizal)

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.