Terkadang Hanya Ada Aku Kamu Dan Rindu

Gadis Desa berwajahkan Manis Manja, Erika kutau itu namanya? Mengenalnya lewat sebuah Aplikasi WhatsApp.
Dimalam ini aku masih dapat mendengar suaru mu Dari balik telefon selular Bermerekan Nokia ini. Kutahu sosokmu dari sekilas foto berukuran 720x1200 yang kau kirim waktu itu.


Gadis Desa berwajahkan Manis Manja,  Erika kutau itu namanya? Mengenalnya lewat sebuah Aplikasi WhatsApp

Suara lembut khas berlogatkan jawa, membuatku ingin berlama-lama Berbincang, Bercanda, Dan Terkadang Merayu. 

Kutau Erika kini Mengajar di sebuah Sekolah di desanya sambil melanjutkan kuliahnya. 

Terkadang rasa ingin berjumpa selalu mengganggu pikiran, Mungkinkah aku Mencintainya?  Ahh aku tak boleh Mencintainya.

Jarak menjadi penghalang kecil bagai kerikil menusuk menusuk kaki.

Terkadang Hanya Ada; Aku, Kamu,  Dan Rindu.

Sebuah ungkapan rasa Cinta mungkin,  ntahlah aku sendiri tak mengerti dengan isi artikel ini. (Rizal)

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.