Kakak Cantik Dari Seberang Desa

Aku memiliki teman yang ku panggil Kakak, dia cantik, baik, dan Asik di ajak ngobrol, awalnya sih tidak Kenal lama-kelamaan jadi akrab dan sekarang lagi dekat sekedar kakak & adik.
Jam malam telah datang di mana waktu seharian berkerja akan terasa lelahnya, hp Samsung yang selalu menjadi teman dekat di kala galau melanda duka lara. Panggil saja aku Roy, bukan Roy Kiyoshi Pembaca Angka.


Aku memiliki teman yang ku panggil Kakak, dia cantik, baik, dan Asik di ajak ngobrol, awalnya sih tidak Kenal lama-kelamaan jadi akrab dan sekarang lagi dekat sekedar kakak adik. Seperti biasa aku memulai chat yang kutuju ke Kakak Nining panggilannya.

"Assalamualikum.wr.wb" pesanku yang kukirim melalu aplikasi WA.
"Walaikumsalam.wr.wb" jawab kakak Nining Yang memberi Emoticon Smile.
"Lagi apa kak" tanyaku lagi?
"Lagi baring-baring dek" jawabnya sambil Tersenyum Emoticon Smile.
"Sudah makan kak" tanyaku sok perhatian.
"Alhamdulilah sudah dek,"
"Kenapa ya kak akhir-akhir ini sering mati lampu"
"Kakak tidak tau dek, mungkin Mesin PLN nya sedang rusak"jawabnya.
"Kan jadi terganggung kalau seperti ini kak" jawabku disertai Emoticon Sedih.
"Sabar dek, mungkin sedang diperbaiki sekarang" jawab kak nining seolah-olah menenangkanku.
"Semoga cepat diperbaiki ya kak"
"Amin"
"Adek lagi apa?" Tanya kak Nining kepadaku.
"Lagi Galau kakak" jawabku dengan Emoticon Malu.

Aku dan kak Nining sudah lama berteman di Aplikasi Facebook, 5 atau 6 tahun deh sudah berteman namun tidak saling mengenal, kupaksakan diri untuk meminta sebuah No WA, yang belakangan ini sangat ramai penikmatnya.

Jujur diakui aku salah satu cowok yang selalu Galau dan hari-harinya di temanin permainan Mobile Gamesnya. Sejak lama setelah dikhianati oleh cinta, kehidpuannya mulai lupa dengan kata Seorang wanita. Mungkin teroma dan takut untuk memulainya lagi.

Kakak Nining tinggal sedikit jauh dari Desaku, mungkin memerlukan waktu 1 hingga 2 jam agar bisa kerumahnya. Waktu yang jauh membuatku hanya dapat mengirimkan pesan singkat Melalui WA dan Sesekali Video Call (VC), Mungkin nanti aku akan berkunjung kerumanhya.

"Kakak sudah mulai mengantuk ya" Tanyaku memastikan.
"Iya dek sedikit mengantuk" jawab kak Nining.
"Ya udah kakak Tidur ya, Next Time Kita lanjut Lagi"
"Iya dek"
"Night Dream Kak, Assalamualaikum.wr.wb" ucapku sambil memberi Emoticon Love.
"Walaikumsalam.wr.wb" jawab kak nining bersama Emoticon Smile.

Editor: Rizal
Cerita Oleh: Memes

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.