Jihan Audy - Bisane Mung Nyawang (Official Music Video)

Video yang berjudul "Bisane Mung Nyawang" Yang dibawakan oleh Jihan Audy memang sangat berkelas, Video yang di Unggah oleh Samudra Record, buat kalian ini Video nya semoga terhibur oleh suaranya...
Sudah Lama rasanya tidak pernah Updated Artikel, nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi sebuah Video Lagu yang menurut saya Ciamik banget, Dan Tidak Pernah bosan saya melihatnya...



Tidak ada bosannya saya mendengarkan suaranya, apalagi memiliki raut wajah yang bisa dibilang cantik, manis dan selebihnya.

Jihan Audy iya itu namanya bagi kalian yang belum mengenalnya "Sungguh Terlalu", bagaimana tidak, gadis secantik Dan semanis ini sampai terlewatkan, ditambah lagi suara yang memiliki Nada pass di telinga para pendengarnya.

Video yang berjudul "Bisane Mung Nyawang" Yang dibawakan oleh Jihan Audy memang sangat berkelas, Video yang di Unggah oleh Samudra Record, buat kalian ini Video nya semoga terhibur oleh suaranya...


Bagaimana Videonya keren Kan, oh iya jangan lupa untuk Like and Subscribe Chanel YouTube Samudra Record, karena mereka menyajikan Penyanyi-penyanyi keren, Seperti: Demy, Nella Kharisma, Via Vallen, Dan masih banyak lainnya.

Video By: Samudra Record
Penulis: Rizal

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.