Biarkan Saja Rasa ini Pergi

Aku sudah terlalu dalam Mencintaimu, hingga semua yang kulihat darimu membuat hatiku senang,
Aku sudah terlalu dalam Mencintaimu, hingga semua yang kulihat darimu membuat hatiku senang, Tak cukup satu ataupun dua kali kau membuat mataku berlinang, itu sudah terlalu sering, janji yang selalu kau ingkari,.


Kebohongan yang selalu tak kau akui, tapi aku dengan mudahnya memaafkan itu semua, Hingga aku sadar, semua itu tak baik bagiku.

Aku perlu berfikir keras untuk mengambil keputusan terberat saat bersamamu, ku mundur,..

Itu akan lebih baik, walau aku tau, melepasmu akan membuat perasaanku tersayat sayat, jauh dalam lubuk hatiku aku tak ingin melepasmu, tapi itu harus kulakukan.

Tidak seperti biasanya, aku mengajakmu bertemu dan kamu mengiyakan, Aku menatapmu dalam dalam, dan kau menatapku dengan rasa keheranan, Segelintir kalimat terucap dari bibirku, kelu rasanya, kau menatapku dengan tatapan kosong, aku lantas takut dan akupun tertunduk,.

Lalu kau memelukku dengan erat, Kau berbisik ditelingaku, "Terimakasih Untuk semua",akupun tau aku butuh keyakinan, bahwa kita akan saling melupakan, Kita terlalu dekat, hingga kita berusaha menjadi asing itu sulit,.,

Aku tidak bisa memaksa begitu saja untuk Melupakanmu,.

Namamu tetap tinggal DiHatiku, Namun aku berusaha untuk terbiasa akan hal itu, biarkan hidup berjalan dengan semestinya, Ku lanjutkan langkah ku kedepan tanpa harus aku menoleh kebelakang, walau aku tak bisa pungkiri, aku masih saja terus mengingatmu,.

Entah... Sampaikapan akan seperti ini, aku tak bisa memaksa "Ku nikmati itu semua".



Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.