Berlibur Bareng Tiga Gadis Cantik Di Karindang Sungai Buluh

Lokasi wisata ini terletak di daerah Pematang Buluh, Tepatnya masih masuk daerah Kuala Tungkal - Jambi sebenarnya kurang paham sangat Lokasinya! Untuk akses Ke Karindang Dibilang Cukup lumayan Jauh?
Berlibur menjadi rutinitas semua orang untuk merasakan kedamain dalam pikiran adapun Alternative terbaik mencari tempat yang pas buat kalian kunjung'i.


Tempat wisata karya anak Daerah, belakangan ini sering dikunjungi para wisatawan Lokal! Berharap kedepannya akan dilirik oleh Wisatawan Mancanegara.

Kali ini saya dapat kiriman oleh-Oleh dari Teman saya? Mereka mengunjungi tempat Wisata Yang Epic Sangat, kiriman ini berasal dari akun YouTube
Geng Gess.

Lokasi wisata ini terletak di daerah Pematang Buluh,
Tepatnya masih masuk daerah Kuala Tungkal - Jambi sebenarnya kurang paham sangat Lokasinya! Untuk akses Ke Karindang Dibilang Cukup lumayan Jauh?

Buat kalian yang biasa Melintas kearah Kuala Tungkal pasti sudah pada Tau ya? Tapi bagi yang belum pernah pasti bakal Merasa Asing.

Tempat wisata ini tidak begitu jauh dari Pemandian Air Panas desa Sungai Buluh.

Untuk Tiket masuk dibilang masih sangat terjangkau untuk kita, Harga Tiket berkisar Rp. 2000 untuk Dewasa sedangkan untuk anak-anak cukup dengan Rp.1000.

Tempat Wisata ini sangat cocok buat liburan akhir pekan bersama keluarga bahkan buat kalian yang suka dengan Foto Selfi! Tempat ini sangat cocok Untuk di jadikan Moment Bersama si dia.

Tempat wisata ini Menyajikan Konsep tempat Nongkrong, yang berada di atas jembatan berada tepat di atas rawa yang di cat warna-warni.

Untuk kalian yang terburu-buru pergi sampai lupa membawa bekal? Tenang disini menyediakan Makanan Khas Daerah Situ dengan harga ramah tamah.

Pasilitas tambahan lainnya adalah menyewa perahu untuk menyisir rawa, untuk keamanan? Jangan di ragukan lagi yang pasti sudah Safety Dan kita pun di pandu dengan yang ahlinya.

Tempat wisata ini dibuka setiap hari mulai daei jam 08:00 sampai 17:00 sore, tergantung Panitia/Pengurus lokasi tersebut.

Ini Ada sedikit penampak'an dari Para Ketiga Gadis Cantik Itu ya begitulah memanggilnya.



Terlihat begitu bagus di foto dari atas.



Masih sama dengan Sebelumnya hanya saja Gaya yang sedikit berbeda.



Terlihat begitu sangat cantik mereka ya.



Berduaan Aja Mbk, Abangnya Mana?




Fokus Sama Ketiga Mbknya saja abaikan saja yang dibelakang.



Slow BossQu Seolah-olah tatapan mu Menaruh cinta kepada Ku.

Nah itu beberapa Penampak'an Foto Ketiga Gadis Cantik, Ada yang tertarik? Maksudnya Berlibur ke tempat wisata Karindang Pematang Buluh. 


Ditulis Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.