Liza: Gadis Cantik dari Seberang Desa

Kisahku dimulai beberapa hari lalu...

Ketika Rasa cinta yang dulu telah mati kini Hidup kembali karenamu Aku Melihat Cinta.

Sendiri bukan keinginan ku, Kamu, dan Dirinya, tetapi Sendiri itu mengajarkanku untuk mengerti bahwa Sendiri itu tak akan membuatmu Mati Kesepian.

Kisahku dimulai beberapa hari lalu...

Jujur sudah sekian lama rasa cinta yang Ada dalam jiwa rasanya sudah mati, bersama luka yang ia tinggalkan waktu itu.

Entah rasa apa yang seakan-akan terus mengahantui ingatanku.

Sesekali Ku ingin melupakanmu, Senyum itu selalu menari-nari dalam Pikiranku.

Sejujurnya aku telah lupa dengan kata cinta, Namun rasanya kali ini berbeda.

Iya kamu? Gadis Lugu yang bernama Liza, Gadis Cantik Penuh Senyum itu.

Aku mengenalmu hanya sekedar memandang...

Ingin rasanya bertemu, nanti disuatu saat? Pasti akan kuceritakan semua rasa yang ada dalam jiwa.

Kuharap engkau masih mengingatku di kala waktu itu kuceritakan sedikit pengalaman hidup Ku.

Sejujurnya aku tidak mengerti mengapa Cinta ini tertuju untukmu, atau kah ini salah.

Salah Bila ku terlalu cepat mencintai seseorang yang mungkin belum tepat.

Kuharap Rasa Cinta Ini segera pergi jika memang salah, Dan jika Cinta Ini benar, Segera Pertemukan kami di Suatu Tempat Yang indah Nanti.

Tertulis dariku?


Cerita Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.