Sepucuk Rindu Untuk Lisma

Jarak mungkin memisahkan kita Kau Di Solo, Sedangkan ku Di Batam Kala Itu.

Mungkin aku orang yang paling beruntung telah memiliki mu.

Bukan perkara mudah untuk mencintaimu, Butuh waktu yang tepat untuk mencurahkan isi hati.

Kegagalan demi kegagalan kerap sekali menghantuiku, sebelumnya aku takut untuk bercinta kembali.

Berawal dari kisah lalu...

Internet memang dunia ku beberapa tahun belakangan ini.

Dari bermain Games, Sosial Media, sampai Menjadi Blogger, Yang Aku tekuni waktu itu.

Berawal dari dering BBM yang kau kirim waktu itu...

Ku buka lalu kulihat Nama Lisma? Baru saja telah menginvit ku.

Ku Acc Lalu Ku Kirim Pesan "Terimakasih Telah Menjadi Temanku".

Seperti biasa kata-kata itu aku ucapkan untuk semua orang yang telah menginvit ku.

Seperti biasa aku masih terlalu cuek waktu itu.

Masih terlalu fokus bermain Gim Online COC (Clash Of Clan) "Seingatku".

Seiring berjalannya waktu? mungkin aku sedikit lupa sampai di mana kita memulai.

Yang pasti kita terlalu dekat, bahkan tak terlewat waktu untuk kita bercerita.

Lisma? Gadis Lugu Asal Solo Jawa Tengah Itu Begitu manis.

Suara khas penuh kelembutan menggambar dirimu yang sampai sekarang masih Teriang jelas di ingatanku.

Jarak mungkin memisahkan kita Kau Di Solo, Sedangkan ku Di Batam Kala Itu.

Dari pesan singkat hingga Via Suara, tak pernah henti kita lontarkan.

Canda tawa selalu menghiasi hari-hariku, sampai aku sadar aku telah melupakan Games Ku.

Bahkan kau sempat ku perkenalkan ke Orang Tua ku.

Cinta memang terkadang membuat mu sedikit Gila!.

Mungkin aku terlalu Terobsesi atau bahkan tak sadar diri.

Salah dalam memilih seseorang atau salah dalam caraku sendiri.

Sejatinya aku telah jujur, Telah menyakiti perasaanmu "Maaf".

Kini engkau telah berlalu pergi bersama sepucuk kenangan manis bersama ku.

Sepucuk Rindu yang aku tulis dalam bait-bait cinta, mungkin aku masih mencintaimu.

Sampai nanti bahkan sampai aku lupa bahwa aku merindukanmu yang dulu...


Cerita Oleh :
Editor :

Post a Comment

Komentar Yang Tidak Sopan Saya Hapus.